Anggota Komisi D DPRK Lhokseumawe Silaturahmi Dengan Majelis Taklim Gampong Blang Weu Baroeh


author photo

27 Apr 2018 - 22.29 WIB


LHOKSEUMAWE ---  Anggota Komisi D DPRK Lhokseumawe Muhammad Hasbi, S. Sos, MSM silaturahmi dengan ibu-ibu majelis taklim Gampong Blang Weu Baroen, Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Jumat (27/4).

Salah satu majelis taklim menyampaikan kepada anggota Komisi D DPRK Lhokseumawe Muhammad Hasbi, S. Sos, MSM bahwa "mereka sangat berterima kasih karena sudah dapat silaturahmi ke tempat kami".

Kami untuk saat ini sangat membutuhkan seragam serta jelbab untuk majelis taklim Blang Weu Baroeh sehingga kami kompak dengan satu warna dalam menjalankan kegiatan ini," Ujarnya Nurul.

Sementara itu, Anggota Komisi D DPRK Lhokseumawe Muhammad Hasbi, S. Sos, MSM menyampaikan bahwa majelis taklim ini bisa menjadi mempersatukan umat dan semoga masyarakat majelis taklim bisa menjalin silaturahmi  dan interaksi sosial.

"Harapnya majelis taklim Gampong Blang Weu Baroeh semoga terus berjalan baik demi menjaga silaturahmi dan meningkatkan solidaritas majelis taklim," Ujar, M. Hasbi.

Menurut amatan media Radaraceh.com anggota  Komisi D DPRK Lhokseumawe Muhammad Hasbi, S. Sos, MSM juga memberikan kipas angin demi kenyaman bagi para majelis taklim dalam menjalankan kegiatan ini. (Sms)
Bagikan:
KOMENTAR