Anggota DPRA Hj Aisyah Ismail Daud Minta RSUD Berikan Pelayanan Maksimal Bagi Korban Ledakan Sumur Minyak


author photo

26 Apr 2018 - 14.07 WIB


Aceh Timur ---  Anggota DPR Aceh Hj. Aisyah Ismail Daud mengunjungi korban kebakaran sumur minyak Rantoe Perlak Aceh Timur, di Rumah Sakit Umum Daerah Zubir Mahmud, Kamis (26/4/2018).

Kunjungannya ke RSUD Zubir Mahmud, membesuk korban kebakaran sekaligus meminta pihak rumah sakit  agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada korban kebakaran tersebut. 

"Apabila tidak bisa ditangani disini, segera dilakukan rujukan ke rumah sakit yang lain untuk segera dilakukan penanganannya," pinta Aisyah
Sementara  informasi diterima Aisyah,  dari direktur RSUD Zubir Mahmud, kepada media ini melalui sambungan telpon, Rabu Malam (25/4/2018).

mengatakan bahwa mereka sudah berkoordinasi dengan rumah sakit lainnya dalam penanganan  bedah luka bakar tersebut.

Selanjunya, Aisyah mengatakan bahwa pengeboran minyak yang dilakukan oleh masyarakat itu adalah pengeboran minyak ilegal."Itu merupakan sumur tua, sumur tua itu milik Pertamina, tapi sudah di tutup, dan dilarang untuk beroperasi..," jelas politisi Partai Aceh asal Aceh Timur, itu.

Menurutnya, pengeboran minyak itu tidak bisa dilakukan oleh sembarangan orang, apalagi di lakukan dengan cara tradisional karena itu sangat berbahaya. "Pengeboran minyak atau gas itu harus di lakukan oleh tenaga-tenaga yang profesional di bidang migas," jelasnya lagi.

Aisyah yang juga sekretaris komisi VII DPR Aceh, tersebut  menghimbau kepada masyarakat jangan lagi melakukan hal-hal yang legal, seperti, pengeboran minyak tersebut yang telah memakan korban,  karena hal tersebut akan membahayakan terhadap dirinya sendiri serta orang lain.(IM)
Bagikan:
KOMENTAR