Aceh Dalam Zona Darurat


author photo

13 Apr 2018 - 16.10 WIB


BIREUEN --- Masa lalu seharusnya bisa jadi pengalaman serta pembelajaran pada kita semua demi masa depan yang cemerlang, kegagalan yang terdahulu jangan sampai terulang kembali. Mari sama-sama berjuang demi terwujudnya harapan besar untuk perubahan menuju Aceh yang gemilang dan berjaya, Jum,at (13/04).

Sayed Chairul Raziq Al Aydrus pengurus SPMA ( Sekolah Pemimpin Muda Aceh ) pelajar Bireuen mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berjuang dan memperbaiki nama Aceh yang kini berada di zona darurat.

" Permasalahan Aceh sekarang cukuplah memprihatinkan. Narkoba merajalela, beredar layaknya seperti permen khusunya dikalangan remaja para penerus generasi bangsa kedepannya, ditambah lagi dengan hal yang sedang menjadi ocehan hangat yaitu prostitusi yang sedang menggeblak seperti hal yang sudah tabu di Aceh ini, hampir disetiap daerah di Aceh yang menjadi tempat berjalannya hal yang hina ini, akhirnya syariat islam di Aceh sekarang ini tidaklah tampak lagi dan diragukan oleh berbagai masyarakat di Indonesia, serta permainan politik kotor para penjabat negara yang tidak ada habis-habisnya yang berdampak pada masyarakat Aceh serta kemajuan Aceh tentunya. 

Bagaimana Aceh bisa maju demi mencapai Aceh yang  gemilang dan berjaya kedepannya. Para penjabat negara yang diberi tanggung jawab untuk mensejahterakan Aceh, akan tetapi, merekalah yang membuat Aceh ini jatuh dengan permainan politik kotor nya itu. " Ujar pengurus SPMA ( Sekolah Pemimpin Muda Aceh ) pelajar Bireuen yang juga siswa Man 3 Bireuen ( Man Peusangan ) kelas XII IPA 1, Selasa 10 April 2018.

" Mari kita bangun kembali Aceh demi masa depan kita dan penerus Aceh selanjutnya untuk menuju Aceh yang gemilang dan berjaya. Kibarkan kembali kuatnya syariat Islam di Aceh ini. Perjuangan dulu akan menjadi berharga jika penerus Aceh sekarang mau membangun  kembali semua itu. " Ungkap Sekretaris Umum Pengurus SPMA Pelajar ( Sekolah Pemimpin Muda Aceh ) Bireuen. (R)
Bagikan:
KOMENTAR