Zulfan Lindan Menjaring Aspirasi Masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang


author photo

31 Mar 2018 - 02.03 WIB


Aceh Tamiang [] Radaraceh.com _ Anggota DPR-RI Komisi VI dari Fraksi Nasdem H Zulfan Lindan melakukan Reses di Kabupaten Aceh Tamiang guna menampung aspirasi masyarakat yang di laksanakan di Pusdiklat Yayasan Bingkai Alam Raya Dusun Makmur Desa Perkebunan Tanjung Seumentoh, Jum'at (30/3/2018).

Dengan adanya kegiatan reses ini yang di motori oleh Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kecamatan Karang Baru, semoga masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya melalui kegiatan silaturrahim ini bersama H Zulfan Lindan Anggota DPR-RI Komisi VI yang membidangi Perdagangan, Perindustrian, Investasi, Koperasi, UKM dan BUMN, serata Standarisasi Nasional. Ungkap Ketua KTNA Aceh Tamiang Rinaldi Afrizal, S.Pd.

Kunjungan tersebut juga melakukan Dialog Interaktif dengan masyarakat Aceh Tamiang terkait dengan usulan Program.

Dalam kesempatan tersebut Camat Karang Baru Zulfiqar menyampaikan bahwa Kampung Tanjung Seumentoh khususnya Dusun Makmur yang sering disebut dengan Tanah Berongga sangat terkenal dengan budi daya ikan lelenya bukan hanya daerah bahkan sudah terkenal di tingkat Nasional melalui Kelompok Tani di bawah binaan PT. Pertamina EP Rantau sebagai mitra kerja,"Tutur Camat Karang Baru.

Selanjutnya Anggota Komisi VI DPR RI H Zulfan Lindan di dampingi Sekjen DPD Nasdem Aceh Tamiang Yunansyah serata Ketua DPD Nasdem Langsa Kota Samsuri menyampaikan kunjungan Silaturrahim ini juga merupakan sebagai menyerap Aspirasi dari Masyarakat sesuai kebutuhan.

"Nantinya suara suara masyarakat ini akan saya tampung untuk saya bawa sebagai pembahasan dan mudah mudahan akan terealisasi nantinya". Jawab Zulfan Lindan saat menanggapi pertanyaan dari salah seorang peserta kolompok tani terkait keluhan yang di hadapi saat ini kekurangan ketersediaan air, serta pembangunan Irigasi dan embung/waduk sebagai penampung air untuk mecukupi kebutuhan bagi para Petani.

Usai kegiatan temu ramah serta dialog interaktif bersama masyarakat dan kelompok Tani, Zulfan Lindan kemudian meninjau langsung ke lokasi Budidaya ikan lele milik warga Dusun Makmur (Tanah Berongga) Desa Perkebunan Tanjung seumentoh. [] zf 
Bagikan:
KOMENTAR