TP PKK Gampong Tanjong Mesjid Gelar Pelatihan Untuk Kader


author photo

10 Mar 2018 - 21.04 WIB


RADAR ACEH | Bireuen --- Tim Penggerak PKK Gampong tanjong mesjid kecamatan peusangan kabupaten Bireuen melaksanakan pelatihan kepada kader yang juga dikuti hampir seluruh kaum ibu, Sabtu (10/3/2018).


Pantau awak media ini, pelatihan yang diberikan pertama meteri serta melaksanakan praktek langsung kepada keder dan para kaum ibu yang berhadir, adapun proses pelaksanaannya yang diberikan menyangkut tata cara menyajikan nasi Briani memasak kari kambing ala khas india dilajutkan juga tata cara mengukir buah bauahan serta cara marangkai siri dan membuat inai oleh pelatih yang di undang.


Dalam kesempatan itu,Keuchik M.Nazir Tahir Didampingi oleh Petua tuha peut Gampong Jumhuri mengatakan bahwa kegiatan ini kita lakukan untuk meningkatkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan tim penggerak PKK Gampong tanjong mesjid bahkan kita usung tema "Meningkatkan Pengetahuan dan Katrampilan Kader PKK".


Selain itu juga, lanjut dia, meningkatkan pengetahuan dan katrampilan bagi para kader PKK ini sangat penting dan juga diperlukannya sinergisitas dan partisipasi aktif dari para penggurus tim penggerak PKK itu sediri.


Dimana dengan partisipasi ini kita mulai dari tingkat Gampong kedepan kita berharap bisa tampil di acara tingkat kecamatan hingga kabupaten dengan melaksanakan hasil karya kita cara membuat kuliner khas Gampong kedepannya.


Adapun pelatihan kader PKK hari ini Anggaran yang diplot bersumber dari APBG tahun 2017 dan juga turut dihadiri Babinsa keuchik Gampong Tanjong Paya Subarni Jailani ( Fau).
Bagikan:
KOMENTAR