Tim STAR Kembali Ringkus Pengedar Narkoba


author photo

8 Mar 2018 - 22.51 WIB


LHOKSEUMAWE --- Tim STAR Polres Lhokseumawe kembali bekuk pengedar Narkoba diduga jenis Sabu di Kawasan Desa Cot Girek Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Kamis (08/03/2018) pukul 02.00 Wib.


Tersangka yang diamankan yakni AM (31 tahun) Wiraswasta warga
Meunasah Tuha Dusun Cot Girek Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kompol Ahzan, S.Ik, SH, MH menyebutkan,  tertangkapnya tersangka berawal dari informasi masyarakat yang resah terhadap aktivitas tersangka yang diduga menjual sabu di rumahnya dalam kawasan Desa tersebut. 


"Menerima keluhan masyarakat tersebut,  tim STAR langsung bergerak ke lokasi melakukan penelusuran dan kuat dugaan informasi tersebut benar. Tim selanjutnya langsung melakukan penggerebekan di rumah tersangka."ujar Kompol Ahzan.


Saat dilakukan penggeledahan, tim berhasil menemukan 1 paket sabu dalam sebuah dompet yang sempat dibuang tersangka didekat kandang ayam miliknya."imbuhnya.


Selain itu juga tim STAR juga berhasil mengamankan barang bukti 1 buah pipet sabu (sendok), 1 buah HP Nokia dan 30 lembar Plastik berles merah.


Saat ini tersangka beserta barang bukti telah diamankan dan diserahkan kepada Sat Narkoba Polres Lhokseumawe untuk proses pemeriksaan lebih lanjut."papar Kompol Ahzan (RMD)
Bagikan:
KOMENTAR