Terkait OTT Kemenag Bireuen Belum Ada Kepastian Hukum,Kenapa ???


author photo

9 Mar 2018 - 20.26 WIB


RADAR ACEH | Bireuen ---Terkait operasi tangkap tangan (OTT) di Kementrian Agama Kabupaten Bireuen belum ada kepastian hukum yang mengikat untuk dibisa diputuskan saat pertemuan gelar perkara di ruangan tipiter Polres Bireuen, Jum,at (9/3/2018).


Menurut Wakil ketua 2 Tim saber pungli kabupaten Bireuen M Zahri S.Sos terkait kasus OTT di Kemenag ini belum ada keputusan Hukum yang final disebabkan saat kami mengadakan rapat bersama dengan tim saber pungli tadi masih banyak ketua-pokja yang tidak hadir apalagi ketua Tim saber pungli yang juga Waka Polres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K  tidak hadir maka rapat bersama ini belum bisa kami mengambilkan kesimpulan, rencananya nanti akan kami agendakan rapat besar selanjutnya terkait OTT tersebut,"ujarnya.


"Untuk sementara ini kami masih melakukan pedalaman materi terkait kasus ini,maka pada hari ini belum bisa kita ambil kesimpulan apalagi para ketua pokja pun belum lengkap yang hadir saat rapat bersama tim saber.


Saat disinggung oleh awak media ini, apa yang menjadi topik utama saat pembicaraan pertemuan rapat dengan tim saber pungli,intinya kami masih mambahas masalah gambaran besar saja,namun kasus ini akan terus kami dalami sesuai dengan aturan yang ada.


Awak media juga mempertayakan apakah kasus ini mengarahkan ke OTT, itu pun belum bisa kami pastikan karena harus menunggu ketua Tim saber pungli nanti beliau yang akan memberikan keterangan pres secara resmi ,"tutup Wakil ketua (Fau)
Bagikan:
KOMENTAR