Satuan Sabhara Polres Lhokseumawe Gelar Latihan GAG


author photo

4 Mar 2018 - 08.17 WIB


LHOKSEUMAWE -- Team Unit Reaksi Cepat (URC) Satuan Sabhara Polres Lhokseumawe asah kemampuan dengam melakukan latihan Gerakan Anti-Gerilya (GAG) di Kawasan Komplek PT.  PAG Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, Sabtu (03/03/2018) Siang.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kasat Sabhara AKP Fazli mengatakan, team URC yang dibentuk untuk menindak dan mencegah segala bentuk aksi kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


AKP Fazli menyebutkan,  menghadapi aksi kejahatan yang dinamis, personil tim unit reaksi cepat dibekali kemampuan Gerakan Anti-Gerilya (GAG) untuk mengahadapi segala resiko ancaman tugas di lapangan yang semakin berat.


"Dalam latihan ini, para personil dapat pengetahuan tentang cara menembak jarak dekat dan jarak jauh, menggunakan senjata laras panjang, melumpuhkan lawan baik one by one ataupun secara berkelompok serta latihan lainnya," jelasnya.


Dengan adanya latihan ini diharapkan mereka sudah tidak akan ragu- ragu dalam melaksanakan tugas dalam mencegah dan melakukan tindakan terhadap pelaku kejahatan,"terang AKP Fazli (RMD).
Bagikan:
KOMENTAR