Satres Polres Langsa Berhasil Ringkus Pelaku Curannor


author photo

12 Mar 2018 - 19.03 WIB


LANGSA - Satres Polres Langsa berhasil meringkus Yus dirumah nya di Dusun Balee Sungai Pauh Firdaus Kec Langsa Barat Kota Langsa,Aceh.Jumat 23/2/2018,ujar Wakapolres Langsa Kompol Chandra Hadi Siswara SIK yang didampingi Kasat Reskrim Iptu Agung Wijaya Kusuma SIK dalam siaran pers releasenya di halaman Mapolres setempat, Senin (12/3/2018).


Dalam siaran persnya,Chandra Hadi Siswara menjelaskan,atas laporan pada hari selasa 20 februari 2018 sekira pukul 19.30 WIB di Dusun Balee Sungai Pauh Firdaus telah terjadi tindak pidana pencurian berupa satu unit sepeda motor merk Yamaha Jupiter Z tampa Nopol depan dan belakang.


Setelah mendengar informasi tindak pidana curanmor,Kasat Reskrim bersama anggotanya melakukan penyelidikan (undercover dan surveilance )dan berkat kerjasama masyarakat pada hari jumat 23 februari 2018 sekira pukul 01.30 Wib tersangka dirumah nya berhasil ditangkap yang beralamat di Dusun Balee Sungai Pauh Firdaus Kec Langsa Barat Langsa Kota,"ujar Wakapolres.


Lanjut Wakapolres Langsa,Tersangka dan barang bukti satu unit sepeda motor Jupiter Z warna silver biru saat ini telah diamankan di Polres Langsa untuk pengusutan lebih lanjut. Sambungnya ,sebelum tersangka di tangkap, pelaku sempat membuang plat nomor BL 4783 DO sepeda motor tersebut dan belum ditemukan sampai sekarang,"tutup Wakapolres Langsa.(IW)
Bagikan:
KOMENTAR