PPK Karang Baru Jalin Silaturahmi Bersama MUSPIKA


author photo

13 Mar 2018 - 13.39 WIB


Aceh Tamiang [] Radaraceh.com _ Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Karang Baru menjalin silaturahim bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (MUSPIKA), Selasa (13/3/2018). 


Kegiatan yang di laksanakan oleh PPK Kecamatan Karang Baru tersebut adalah sebagai bentuk dari membangun kerjasama dan saling mendukung atar instansi pemerintahan dan penyelenggara pemilu pada 2019 mendatang, khususnya di Kecamatan Karang Baru. 


Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Karang Baru, Rudiansyah saat di konfirmasi via WhatsApp oleh media ini menjelaskan bahwa, "Audiensi PPK Karang Baru dengan MUSPIKA ini bertujuan menjalin hubungan komunikasi yang baik dalam mensukseskan terlaksananya pemilu serentak 2019 mendatang". 


Kunjungan PPK di awali dengan kunjungan ke kantor Kecamatan Karang Baru, kemudian di lanjut ke Polsek Karang Baru, dan yang terakhir kami melakukan kunjungan ke Danramil. "alhamdulillah kami di sambut dengan baik oleh mereka, ya semoga kedepannya kami bisa terus bersinergi dalam mensukseskan pemilu". Ungkap Rudy.


"Untuk target Pemilu serentak 2019, PPK Karang Baru akan beeusaha meningkatkan persentase Pemilih, serta dapat menciptakan Pemilu aman terkendali dan sukses khususnya dikecamatan karang baru". Tambahnya lagi.


Rudi juga menjelaskan bahwa wilayah kerja PPK kecamatan Karang Baru terdiri dari 31 Desa dengan jumlah TPS Sebanyak 81serta PPK Karang Baru juga di bantu Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk di Desa sebanyak 93 orang. 


Rudiansyah juga berharap semoga semua Elemen masyarakat dan Penyelenggara dapat melaksanakan semua tahapan pemilu serentak 2019 ini sesuai jadwal, dan berjalan lancar tanpa masalah apapun pastinya. Tandasnya. [] zf 
Bagikan:
KOMENTAR