Polres Lhokseumawe Tingkatkan Pengamanan dan Patroli di Lokasi Wisata


author photo

31 Mar 2018 - 21.33 WIB


Lhokseumawe --- Polres Lhokseumawe tingkatkan patroli di lokasi wisata yang bertepatan dengan libur hari paskah dan akhir pekan. Kapolres Lhokseumawe AKBP ari Lasta Irawan, S.Ik Melalui kabag Ops Kompol Ahzan, S.Ik, SH,  MSM menyebutkan,  hari ini puluahn personil di kerahkan untuk melakukan pengamanan dan patroli di lokasi wisata untuk mencegah gangguan katibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berlibur,"ujarnya Sabtu siang (31/03/2018).

Lokasi wisata tersebut diantaranya Pantai ujung blang, Water boon mangat ceria, pantai lancok, Pantai rancong, Waduk jeulikat, Gunung salak dan Goa jepang yang biasanya ramai pengunjung jika memasuki hari libur,"imbuhnya

Selain itu pihaknya juga mengerahkan personil lantas untuk mengantisipas meningkatnya volume arus lalu lintas khususnya di jalan KKA kawasan wisata gunung salak Kecamatan Nisam Antara. 

"Kami hadir untuk memberikan suasana nyaman bagi saudara-saudara kita yang berlibur ini sudah menjadi kewajiban bagi kami petugas keamanan untuk menjamin keamanan, ketertiban, dan kenyamanan bagi warga,"pungkas Kompol Ahzan (Rmd)
Bagikan:
KOMENTAR