Polisi Sambangi Rumah Kaum Dhuafa


author photo

6 Mar 2018 - 01.06 WIB


LHOKSEUMAWE --- Patroli dialogis, Polisi Satuan Sabhara Polres Lhokseumawe berbagi sembako kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di Dusun Meunasah Tuha Desa Cot girek kandang dan Desa Pulo rayeuk Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Senin sore (05/03/2018).


Kali ini kaum Dhuafa yang disambangi tidak bisa berjalan karna penyakit yang diderita yang sudah menqhun dan salah satunya akibat penyakit darah manis. 


Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kasat Sabhara AKP Fazli menyebutkan, kaum dhuafa yang disambangi hari ini dalam program berbagi sembako yakni Haji Umar Gading (73 tahun) Desa Pulo Rayeuk Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara.


"Pak umar ini menderita penyakit Darah manis selama 2 tahun hingga akhirnya mengalami amputasi kaki dibagian pergelangan kaki sebelah kiri."imbuh AKP Fazli.


Selain itu, tim juga memberikan sembako sebagai berikut Maria binti Yusuf (69 tahun) warga Dusun meunasah tuha, Desa Cot Girek Kandang Kota Lhokseumawe yang tidak bisa berjalan akibat penyakit yang sudah di derita selama 3 tahun.(RMD)
Bagikan:
KOMENTAR