Ners Rody: Tidak Ada Kata Henti Sebelum Menyelamatkan Anak Bangsa Dari Peredaran Gelap Narkoba


author photo

4 Mar 2018 - 21.13 WIB


BANDA ACEH --- Ners Rosdiana  SKM.S.Kep mewakili (IKAN) Ikatan Keluarga Anti Narkoba, meberikan pemahaman tentang bahaya narkoba kepada anak anak pemulung yang berada di kampung Jawa Banda Aceh, dengan mengambil tema, Menyonsong Masa Depan Yang Gemilang Tanpa Narkoba, Minggu (4 Maret 2018).


Acara tersebut diikuti oleh puluhan anak anak pemulung dan terlihat dari wajah mereka yang sangat antusias mendengarkan. Paparan dari Ners Rody tentang masa depan yang gemilang menjadi dambaan setiap insan, dan tidak satu orang pun yang menghendaki masa depannya hancur berantakan oleh Narkoba,"ucap Ners Rody.


Lanjutnya, semua orang berkeinginan hidupnya menjadi orang sukses, dan mempunyai masa depan yang terang benderang yaitu masa depan yang bertabur hidayah imaniyyah, dan bukan dengan kecanduan Narkoba,"tegasnya.


Tambahnya lagi, setiap aktifitas yang kita lakukan haruslah bermanfaat bagi diri sendiri dan bagi orang lain dan tidak larut dalam permainan dan kesia-siaan seperti menjadi seorang pembohong, pemarah dan pencuri karna ketergantungan Narkoba.


Seorang pemuda yang pandai mengatur dan menggunakan waktunya dengan baik sehingga tidak terjebak dalam hal-hal yang tidak berguna karna pengaruh Narkoba. Kebaikan Islam seseorang adalah dengan meninggalkan hal-hal yang tidak berguna bagi diri sendiri dan juga bagi orang lain,"tutup Ners Rody (A,007)
Bagikan:
KOMENTAR