Masyarakat dan Muspika Geurudong Pase Gotroy Bersama


author photo

10 Mar 2018 - 08.57 WIB


LHOKSEUMAWE --- Masyarakat dan Muspika Kecamatan Geurudong Pase melakukan gotong royong (gotroy) bersama di kawasan Pustu Gampong Suka Damai Kecamatan Geurudong Pase Kabupaten Aceh Utara. Gotong royong tersebut dilakukan dalam rangka mensukseskan program Jum'at bersih, Jum'at pagi (09/03/2018).


Kasubsektor Geurodong Pase Iptu Tukiman menyebutkan kegiatan gotong royong bersama di lokasi tersebut untuk mengaktifkan kembali kantor Pustu yang telah sekian lama tidak berfungsi sebagaimana semestinya.


"Dengan difungsikan kembali Pustu tersebut akan menjadi maksimal pelayanan kesehatan di Gampong Suka Damai,"papar Iptu Tukiman yang ikut langsung dalam gotong Royong tersebut.


Pihaknya berharap program tersebut terus berjalan, selain lingkungan menjadi bersih, gotong royong tersebut mempererat silaturrahmi antar sesama,"paparnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kasub Sektor Geureuding Pase, Danramil diwakili oleh Batuut, Camat Grd Pase diwakili oleh Sekdes Pulo Meuria, Kepala Puskesmas Geureudong Pase bersama staf dan pegawainya, Geuchik Gampong Suka Damai dan Masyarakat Gampong Suka Damai.(Rmd)
Bagikan:
KOMENTAR