Komplek Perta Arun Gas Jadi Lautan Manusia Saat Ustaz Abdul Somad Hadir


author photo

12 Mar 2018 - 19.57 WIB


LHOKSEUMAWE -- Ribuan masyarakat dari kota Lhokseumawe dan beberapa daerah lain padati halaman mesjid Istiqamah komplek Perta Arun Gas Desa Batuphat kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, Senin (12/03).


Ustaz Abdul Somad yang hadir tampak dikawal ketat oleh aparat keamanan dari kepolisian polres Lhokseumawe, TNI dan beberapa ormas lainnya diantaranya dari FPI.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindramata berupa Siwah senjata khas Aceh dari panitia kepada Ustaz Abdul Somad, Lc.,M.A,


Selanjutnya, tabliq akbar/ceramah tentang Agama dimulai, saat itu ribuan masyarakat yang hadir laksana lautan manusia yang memadati halaman masjid Istiqamah Perta Arun Gas di komplek perumahan. 


Salah satu masyarakat dari Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe yang hadir menyaksikan tabliq akbar mengaku sangat senang dapat menyaksikan secara langsung ceramah Agama dari Ustaz Abdul Somad, Lc.,M.A,"paparnya.


Ceramah dari Ustaz Abdul Somad. Lc.,M.A ini berlangsung selama enam puluh menit, dan saat tabliq akbar berahir tampak komplek Perta Arun Gas layaknya lautan manusia itu, membuat jalan di kecamatan muara satu macet oleh kendaran baik dari roda dua maupun roda empat.


Dan dijadwalkan pada pukul 20:00 Wib nanti Ustaz Abdul Somad akan melakukan ceramah agama di kabupaten Bireuen (A)
Bagikan:
KOMENTAR