KIP Subulussalam Undang Kepsek SMA Sederajat Sosialisasi Pemilih Pemula


author photo

31 Mar 2018 - 12.01 WIB


Radaraceh --- Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam undang seluruh Kepala Sekolah SMA sederajat sepemko Subulussalam dalam rangka musyawarah teknis sosialisasi Pemilihan Umum serentak kepada para siswa SMA di sekolah masing-masing,(Sabtu, 31/03).

Ketua KIP Kota Subulussalam Drs
Syarkawi mengatakan kegiatan hari ini mengundang para Kepala Sekolah untuk bermusyawarah terkait teknis mensosialisasikan pemilihan umum / pilkada serentak kepada para siswa SMA Sederajat. KIP mengundang para Kepsek untuk mengatur jadwal yang terbaik bisa bertatap muka dengan para siswa pemilih pemula tanpa mengganggu jadwal kegiatan para siswa seperti Ujian Nasional Berbasis Komputer. Pemilih pemula adalah pemilih yang berhak ikut memilih yakni yang sudah berusia 17 tahun, remaja yang lahir pada bulan Juni tahun 2001.

Syarkawi juga menyampaikan ada 5 Tim KIP yang akan menyambangi sekolah SMA sederajat yang ada sepemko untuk mensosialisasikan teknis pemilihan umum / pilkada serentak kepada pemilih pemula yang kebanyakan berada di SMA sederajat.Saat ini ada18 SMA sederajat yang telah terdata oleh KIP Subulussalam.(D)
Bagikan:
KOMENTAR