Irwandi Yusuf Targetkan 12 Kursi di DPRK Bireuen


author photo

18 Mar 2018 - 11.47 WIB


Bireuen --- Ketua Umum Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh menargetkan 12 Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen.


Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum PNA Pusat , Drh. Irwandi Yusuf, M.Sc yang juga Gubernur Aceh pada acara Konferensi Wilayah ke II PNA Kabupaten Bireuen di Aula Ampon Chiek Peusangan, Minggu (18/03).


Irwandi Yusuf berharap kepada pengurus baru yang terpilih bisa mendapatkan 12 kursi minimal untuk DPRK Bireuen.


Saya berharap dan menitik pesan kepada pengurus baru nantinya agar PNA Kabupaten Bireuen bisa meraih 12 kursi minimal untuk tingkat DPRK dan 3 Kursi untuk DPRA, namun untuk keseluruhan harus dapat 20 kursi untuk DPRA. 


Namun yang perlu di ingat, coba lah kita hindari money politic karena itu haram hukum menurut agama dan salah menurut hukum negara, hal itu seraya di iyakan oleh alim ulama yang hadir dalam acara itu.


Lanjut Irwandi, PNA harus bisa menjalin hubungan dengan partai partai lain, agar program program kita mendapat dukungan dan bisa sinergi dengan partai lain dalam membangun Aceh ini.


Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Teungku Agam ini juga menyinggung masalah Ketua Mahkamah DPP PNA yang mencalonkan  diri untuk DPR RI dari Dapil 2, Sayuti Abubakar, SH.,MH.


Irwandi berpesan kepada seluruh calon legislatif yang terpilih nantinya baik di tingkat kabupaten, provinsi dan pusat agar benar benar menjadi wakil rakyat dan bukan untuk kepentingan pribadi dan kelompok.


Dalam ujung kata sambutan, irwandi secara resmi membuka acara Konferensi Wilayah ke II PNA Kabupaten Bireuen, semoga berjalan secara transparansi dan sukses sesuai dengan harapan. (FA)
Bagikan:
KOMENTAR