Ini Agenda Tabligh Akbar Ustad Somad di Bireuen


author photo

10 Mar 2018 - 20.54 WIB


RADAR ACEH | Bireuen - Tabligh Akbar Ustad Abdul Somat yang akan digelar pada hari senin (12/3/2018)dengan tema meneladani rasulullah saw sebagai pemersatu umat demi Bireuen yang lebih baik dan bermartabat, panitia pelaksana melakukan konferensi pers terkait jadwal dan agenda acara, Sabtu (10/3/2018).


Wakil Ketua panitia Munawar mengatakan pada hari senin kita akan kedatangan abdul somat, yang dimana random tim panitia akan menjemput ke mesjid Al Istqamah lhokseumawe jam 6 sore, dan akan shalat magrib di kediaman Bapak Bupati Bireuen.


"Sebelumnya berhubung tidak ada peswat yang mendarat di hari minggu di Bandara Malikulsaleh maka untuk dari Bandara Kuala Namu, kita menyewa pesawat Susi Air khusus untuk sekali jalan ke malikulsaleh, untuk mengantar Ustad Somat, "paparnya.


"Nanti juga akan ditepung tawar, namun berhubung Abu Tumin sakit dan akan di ganti dengan Walet Nu, dan selesai shalat insya ustad Abdul Somat menuju ke lokasi acara dakwah jam 20:30 Wib, "ujarnya.


"Kita sudah menyediakan lapangan galkticos sebesar 2,4 hektar dengan 60 ribu jamaah, dan 400 undangan vvip, kita juga sudah menyiapkan area parkir, dari arah timur di lapangan paya kareng, dan dari arah barat di kantor bupati, dan lapangan PSSB Bireuen, "pungkasnya.


Munawar juga menambahkan nantinya ikut juga dimeriahkan oleh Joel Pase, acara berlangsung sampai jam 23:00 Wib. Selesai acara Ustad Somat juga akan singgah di Pasantren Mudi Mesra.


Mengenai adanya kemacetan, maka Kita himbau kepada pengguna jalan nanti bisa melalui jalan elak. "Kita juga nantinya akan ada pengamanan Dari anggota Polri, TNI, Satpol PP, Satgas dan anggota Poros muda, dan besok juga kita melakukan simulasi kemacetan, "terangnya. (faZ)
Bagikan:
KOMENTAR