Hari Libur Polisi Intens Patroli di Lokasi Objek Wisata Waterboom


author photo

11 Mar 2018 - 22.35 WIB


LHOKSEUMAWE --- Personil satuan sabhara Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli di kawasan obyek wisata waterboom Taman Mangat Ceria di Jalan Linepipa-Blang Buloh, Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Minggu (11/03/2018) siang.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kasat Sabhara AKP fazli  menyebutkan,  kegiatan Patroli dialogis itu merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh personil satuan sabhara Polres Lhokseumawe di hari libur untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengujung objek wisata di Kota Lhokseumawe.


Sambungnya,  karena pada hari libur sudah tentu banyak pengunjung dari luar ataupun masyarakat sekitar yang melepas kejenuhan dengan berkunjung ke waterboom taman mangat ceria. 


Tidak hanya memantau dan patroli saja, namun juga dilakukan imbauan kepada penjaga kolam renang harus terus memantau kolam renang ketika anak-anak sedang bermain di sekitarnya,"imbuhnya.


Hal tersebut dilakukan agar pengawasan ditingkatkan untuk menghindari adanya korban tenggelam agar tidak terjadi di tempat ini,"ungkapnya.


Dengan kehadiran Polisi di tempat Wisata masyarakat merasa aman dan tenang, karena bisa mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan,"pungkas AKP Fazli (RMD)
Bagikan:
KOMENTAR