Diduga Aniaya Anaknya Dengan Rokok Menyala Seorang Ibu Diamankan Polisi


author photo

4 Mar 2018 - 08.38 WIB


LHOKSEUMAWE --- Tim STAR Polres Lhokseumawe mengamankan seorang Ibu kandung yang diduga melakukan penganiayaan terhadap anaknya di kawasan Mongeudong Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Sabtu pukul 00.30 Wib (03/03/2018).


Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kabag Ops Kompol Ahzan, S.Ik, S.Ik, MSM mengatakan, UG (32 tahun) ibu kandung korban diduga melakukan penganiayaan terhadap anaknya sebut saja mawar (11 tahun)  dan Bunga (8 tahun). Selain itu turut diamankan MI (37 tahun) yang merupakan calon suami ibu kandung.


Sebelumnya tim menerima informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi penganiayaan terhadap anak yang dilakukan orang tua kandungnya di lokasi tersebut. 


"Saat itu UG (32 tahun) menunggu anaknya Mawar, setelah menenui anaknya UG (ibu kandung)  memukuli mawar bahkan menurut keterangan warga sekitar UG menyolok wajah mawar dengan sebatang rokok yang menyala,"ungkap Kompol Ahzan.


Selanjutnya datang Warga sekitar melerai dan mengamankan mawar dari UG serta melaporkan hal tersebut kepada Tim STAR polres Lhokseumawe.


Selanjutnya tim STAR yang datang ke lokasi langsung mengamankan orang tuanya ke Mapolres Lhokseumawe untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut,"papar Kompol Ahzan (RMD).
Bagikan:
KOMENTAR