Dealer Yamaha Lhokseumawe Turut Berpartisipasi Dalam Pembangunan Masjid Brigif 25/Siwah


author photo

5 Mar 2018 - 18.04 WIB


Lhoksukon -  Kepedulian Dealer Yamaha Lhokseumawe terhadap fasilitas ibadah dengan membantu pembangunan Masjid Brigif 25/Siwah, bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan semen sebanyak 40 sak, secara simbolis bantuan ini diberikan di lokasi pembangunan masjid, Blang Aman, Senin (5/3/18).


Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah Letkol Inf Asep Sukarna mengatakan, siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.


Danbrigif juga menyampaikan terima kasih kepada Dealer Yamaha Lhokseumawe atas Partisipasi dan sumbangannya karena dengan sumbangan ini mudah -mudahan pembangunan masjid ini cepat di selesaikan agar para prajurit bisa beribadah di dalam asrama Brigif 25/Siwah.


Membangun masjid, memakmurkan dan menyediakan untuk orang-orang shalat termasuk amal yang utama, Allah SWT akan memberikan kepadanya pahala yang besar, selain itu termasuk amal jariyah yang pahalanya berlanjut hingga seseorang telah meninggal dunia (Rph,Lw)


Bagikan:
KOMENTAR