AWDI DPC Atam Sukses Gelar Event Futsal


author photo

5 Mar 2018 - 10.34 WIB


Aceh Tamiang [] Radaraceh.com _ event tournament futsal yang di gelar AWDI DPC Aceh Tamiang selama 2 hari berjalan sukses. 


Perhelatan yang memperebutkan piala bergilir AWDI Cup yang gelar dalam 2 kategori Umum dan Pelajar ini di selenggarakan di Lapangan Futsal Paya Maligue Desa Dalam, Senin (5/3/2018). 


" Alhmdulillh even ini berjalan sukses dan club yang mengikutinya pun cukup banyak mulai dari Umum dan Pelajar dengan jumlah club peserta keseluruhannya 32 club". Tutur Panitia pelaksana Eri Efandy yang akrab di sapa Eri Beo kepada Radaraceh.com seusai penutupan event tersebut pada minggu malam (4/3).


Untuk Club yang mengingikuti kategori Umum sebanyak 12 club dan untuk Juara 1 di raih Maligoe Tamiang(Melta), dan juara 2 di raih Anak Futsal Tamiang(Afuta), kemudian juara 3 di raih Terban Family, sedangkan juara 4 di raih Juventus Club Indonesia(JCI),"Paparnya.


" Selanjutnya untuk katagori Pelajar Juara 1 di raih SMAN 1 Pangkalan Susu, dan juara 2 di raih SMKN 2 Karang Baru, kemudian juara 3 di raih Belagor(SMA Patra Brandan), sedangkan Juara 4 di raih Gabuk fc,"Paparnya lagi.


Eri juga menjelaskn untuk juara 1 mendapatkan hadiah sebesar 1,5 juta plus trophy, juara 2 sebesar 1 juta plus trophy tetap, dan juara 3 sebesar 750 ribu plus trophy tetap, "Hadiah berupa uang jumlahnya sama antara Kategori Umum dan Pelajar". 


Eri Efandy berharap semoga kedepanya DPC AWDI  Aceh Tamiang lebih solid sehingga kedepannya bisa membuat event yang lebih besar lagi dengan hadiah yang lebih besar juga, "baru pertama kali saja kita buat event seperti ini sudah lumayan besar antusias pesertanya yang mengikuti, moga aja tahun depat lebih banyak lagi peserta yang ikut,"Tutup_nya. 


Sementara di tempat yang sama Ketua DPC AWDI Aceh Tamiang, Derry Mahrizal. ST. S. Pd mengungkapkan rasa banggaannya kepada seluruh anggota yang tergabung dalam DPC AWDI Aceh Tamiang, "acara ini bisa terlaksana dengan baik itu semua karna kerjasama yang baik pula". 


Derry berharap agar ini terus berjalan setiap tahunnya dengan terus melakukan perbaikan - perbaikan untuk sesuatu yang terbaik. "saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan - rekan yang terlibat dalam acara ini.sukses tournamen ini adalah sukses kita bersama,sukses AWDI DPC  Aceh Tamiang,"Tutup Ketua AWDI DPC Aceh Tamiang. [] zf 
Bagikan:
KOMENTAR