Aktivis Muda Gelar Diskusi di Peureulak


author photo

7 Mar 2018 - 17.09 WIB


RADARACEH.COM | ACEH TIMUR - Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi, para aktivis muda Aceh Timur rapatkan barisan sambil ngopi bersama di Abah Coffe Shop, tepatnya di jalan RSUD Abdul Azis Syah, Desa Lhok Dalam, kecamatan Peurelak, Aceh Timur. Rabu 07 Mared 2017.


Dalam kesempatan tersebut turut hadir Hasballah Sp Pendiri Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS), Muhammad Khaidir SH ketua PAKAR Aceh, Romy Radar Sekjen LSM MeUpat Aceh Timur, Riski Maulizar Ketua Umum GAMS Aceh.


Dalam kesempat itu para aktivis ini mengajak menangapi issu issu terkini Aceh bijak dalam menangapi. Selain itu juga mengajak seluruh organisasi yang ada di Aceh Timur  untuk kompak memajukan Aceh Timur.


"Generasi Muda lah yang harus memikirkan kemajuan Aceh khususnya Aceh Timur, dalam berorganisasi  harus kompak dan utamakan bermusyawarah dalam mengambil keputusan demi kemajuan Aceh Timur," Ungkap Hasballah.


Sementara itu, Muhammad Khaidir menambahkan, mengajak para pemuda Aceh Timur khususnya para pemuda pemudi turut adil dalam segala hal baik sosial dan keagamaan, Karena pemuda adalah ujung tumbak perubahan dan perkembangan daerah. (Romy)
Bagikan:
KOMENTAR