Satu Pelaku Curanmor di RSUCM Bukit Rata Berhasil Diringkus Polisi


author photo

24 Feb 2018 - 22.31 WIB


LHOKSEUMAWE --- Satu laki laki berinisial MU 32, pekerjaan pedagang, alamat Dusun Pusong Baru Desa Kuala Glumpang Kecamatan Julok Kabupaten Aceh timur diringkus polisi, Sabtu (24/02).


Kejadian berawal pada pukul 06:00 Wib
saat Ahmad Jumadi 55, bertugas menjaga parkir dipintu keluar RSUCM Bukit Rata, bertanya kepada dua orang yang saat itu sedang mendorong sepedamotor jenis RX King warna Hitam dengan nopol BL 3648 KI. 


Saat diminta nomor parkir kedua orang tersebut tidak menghiraukan dan menjawab dengan alasan habis minyak, beberapa saat kemudian AgusTawildan, 30, keluar dari RSUCM dengan Sepmor. 


Di depan Pos Satpam pintu keluar Ahmad Jumadi memberitahukan kepada Agus bahwa kedua orang yang mendorong Sepedamotor RX King tidak memberikan nomor parkir. Setelah itu Agus mengejar kedua pelaku tersebut, dan bertemu diseberang jalan masuk RSUCM dan menanyakan nomor parkir. 


Selanjutnya Kedua pelaku tidak bisa menunjukkan nomor parkir dan menjawab dengan alasan yang sama yaitu "habis minyak", kemudian pelaku memarkirkan sepedamotor tersebut dpinggir jalan dan berjalan kaki ke arah barat dengan alasan mencari minyak bensin.


Selanjutnya Agus yang curiga langsung menghubungi personil Polsek Blang Mangat, dan ketika pelaku tiba didepan lorong kantor pajak Agus meneriaki dan mengejar pelaku. Salah seorang pelaku yang berinisial MU berhasil ditangkap.


Sementara itu seorang pelaku lagi berinisial ZOL berhasil melarikan diri, selanjutnya pelaku yang dibekuk bersama barang bukti kini diamankan ke polsek Blang Mangat guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut (Rmd)
Bagikan:
KOMENTAR