Rehabilitas 4 Ruang Belajar SDN 2 Muara Satu Sarat Penyimpangan


author photo

20 Feb 2018 - 23.32 WIB


Lhokseumawe --- Rehabilitas empat ruang belajar sekolah SD Negeri 2 Muara Satu yang berada di Desa Blang Naleung Mameh, Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, Selasa (20/02).


Bantuan rehab tersebut bersumber dari dana APBN tahun Anggaran 2017, bantuan rehab tersebut dikerjakan secara (Swakelola) dikerjakan langsung oleh kepala sekolah SD Negeri 2 Hj, Asmani.


Pekerjaan tersebut dikerjakan mulai tanggal 15 Oktober 2017 dan direncanakan selesai pada tanggal 27 Desember 2017 yang lalu dengan Anggaran Rp 319.339.000.


Namun ironisnya sampai sekarang pekerjaan rehab yang menelan anggaran ratusan juta itu belum rampung, meski pun tanggal yang direncanakan sudah lewat dari yang direncanakan.


Hal tersebut juga dibenarkan oleh kepala sekolah Hj Asmani yang dihubungi melalui seluler pribadinya, yang mengatakan pekerjaannya belum rampung tinggal keramik tangga dan cat yang kurang tebal dan hal itu belum bisa di terima oleh konsultan,"akunya pada wartawan media ini.


Saat ditanyakan kenapa belum diterima pekerjaan ibuk,berarti ibuk  kurang bagus mengerjakan rehab tersebut, dengan nada rendah Kepsek Hj Asmani mengakui hal tersebut.


Dilokasi rehab sekolah SD Negeri 2 Muara Satu tidak terpasang papan proyek, dan saat di tanyakan kepada bendahara sekolah SD Negeri 2 Buk As, plang proyek ada tapi belum sempat di pasang dikarnakan tukang belum datang," kilahnya sambil mengambil papan proyek di salah satu ruang sekolah, (A,007)
Bagikan:
KOMENTAR