PKS Bireuen Siapkan Bancaleg Untuk Pemilu 2019


author photo

11 Feb 2018 - 20.23 WIB


RADAR ACEH | Bireuen - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bireuen menggelar acara silaturrahmi dengan Bakal Calon Anggota  Legeslatif, DPR RI, DPRA dan DPRK yang diikuti seluruh pengurus Kecamatan, yang bertempat di aula hotel Djarwal Kota Juang Bireuen,Minggu (11/02/2018).

Ketua PKS Bireuen Tgk Syafie M.Isa kepada awak media mengatakan bahwa hari ini digelar acara perkenalan secara definitif bagi calon anggota legeslatif, yang nanti untuk persiapan untuk perkenalan diri untuk berdialog langsung dengan masyarakat.

"Hari ini juga dihadiri seluruh Bancaleg diseluruh dapil, untuk melakukan persiapan dan silaturrahmi dengan seluruh pengurus kecamatan, yang nantinya akan berdialog dengan masyarakat dengan tingkatannya masing- masing yaitu mulai DPRK, DPRA dan DPR RI, "Ujarnya.

Ketua PKS Bireuen juga menargetkan untuk di DPRK Bireuen agar bisa mempunyai fraksi sendiri dan juga di DPRA.

"Kita juga didukung dari semua elemen, baik dari kalangan dayah, dari mantan pejabat, dari ormas dan juga dari unsur mahasiswa dan pelajar, serta masyarakat Bireuen, "jelas Tgk Syafie.

Lanjutnya, "Kita juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung di PKS, yang dimana kita sama-sama untuk saling membangun Bireuen untuk menjadi lebih baik kedepan, "harapnya.

Acara tersebut diikuti seluruh pengurus kecamatan maupun dari kabupaten dan juga bakal calon legeslatif baik dari DPRK dan juga DPRA. (faZ)
Bagikan:
KOMENTAR