Peringati Maulid, Siswa SMA Negeri 1 Tanah Pasir Antusias Mendengar Tausiah


author photo

22 Feb 2018 - 16.08 WIB


ACEH UTARA --- Siswa/i Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kecamatan Tanah Pasir Kabupaten Aceh Utara antusias mendenagar tausiah Tgk. Sofyan Idris, Kamis (22/02) di Halaman Sekolah setempat.


Acara ini dalam rangka memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad S.A.W dan sebagai cinta kepada Rasulullah serta ikut hadir Dewan Guru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Muspika Kecamatan Tanah Pasir dan para Wali Murid serta undangan lainnya.


Kepala Sekolah, Drs. Masyuddin mengatakan bahwa acara ini kita undang penceramah agar siswa-siswi bisa merenung kembali bagaimana perjuangan Rasulullah SAW dalam mengembangkan agama islam di muka bumi ini.


"Agama islam diajarkan tanpa kekerasan yang dilakukan oleh Nabi Besar Muhammad SAW namum penuh dengan kelembutan yang dilakukan".


"Dengan ada tausiah seperti ini agar semua kita terus kenang sehingga kita tetap berpedoman dengan cara yang diajurkan Rasulullah kepada kita," Ujarnya.


Kepala Sekolah mengharapkan agar para siswa-siswi mencontohkan tauladan yang di lakukan Nabi kita Muhammad SAW,"Tutupnya. (Sms)
Bagikan:
KOMENTAR