Perangi Kemiskinan, Kodim Aceh Utara Serahkan Rumah Layak Huni


author photo

20 Feb 2018 - 18.52 WIB


Aceh Utara - Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu memerangi kemiskinan di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Hal tersebut dikatakan Dandim pada saat penyerahan bantuan rumah layak huni kepada Ibu Aminah (78 tahun),salah satu warga yang dibangun rumahnya di daerah Aceh Utara bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cab.Lhokseumawe,Selasa (20/2/18).

Selain ibu Aminah ada 5 unit rumah telah rampung pembangunan yang dikerjakan secara ikhlas oleh personil Kodim secara bergotong royong dengan masyarakat setempat. Dandim menyampaikan, saat ini masih banyak saudara-saudara kita yang masih tinggal di rumah tidak layak huni.

"Untuk itu, kami mengajak seluruh elemen untuk saling bahu-membahu membantu mereka,"ujarnya.

Kodim 0103/Aceh Utara, lanjutnya, siap untuk bekerjasama dengan pihak manapun untuk membantu kesulitan masyarakat yang masih hidup di bawah garis kemiskinan."Mari kita bersatu membangun Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara yang lebih baik dan salah satunya membantu Pemerintah Daerah dalam memerangi kemiskinan tanpa pandang bulu," ajak Dandim.

Sementara itu, penerima rumah bantuan layak huni ibu Amina mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat untuk dirinya, karena selama ini ia tinggal di rumah yang sudah tidak layak huni.

"Ini benar benar berkah bagi keluarga kami. Rasanya seperti dalam mimpi, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim dan jajarannya,"ucapnya (Rph,Lw)

Bagikan:
KOMENTAR