Pendaftaran Calon Anggota PPS Semakin Membludak


author photo

Rabu, 14 Februari 2018 - 18.29 WIB


RADAR ACEH | Bireuen - Menjelang Pemilihan Umum 2019 penerimaan calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) semakin membludak, Rabu (14/2/2017).


Yang dimana hari ini para calon anggota PPS untuk penyerahan berkas pendaftaran harus menunggu nomor ujian dalam beberapa hari.


Ketua KIP Bireuen Mukhtaruddin SH, MH mengatakan penerimaan calon anggota PPS dibuka sampai dengan hari minggu tanggal 18 febuari 2018.


"Pendaftaran untuk calon PPS dalam tiga hari ini semakin meningkat, yang kita butuhkan anggota PPS seluruh kabupaten Bireuen 1.827, dari 609 desa dengan per desa 3 orang, "ujarnya.


Dikatakan juga untuk hari senin dan selasa kemarin mencapai 2.728, sedangkan untuk hari ini diperkirakan juga lebih dari 1000 calon pendaftar dan ini sedang dalam regestrasi.


"Kita berharap kepada masyarakat yang mau berpartisapasi sebagai anggota PPS untuk segera mendaftar ke kantor KIP Bireuen dan mengikuti seleksi tertulis dan wawancara, dan kita juga sudah menyampaikan salinan pengumuman melalui pihak Kecamatan untuk dapat membantu meneruskan informasi ini ke Desa-desa, "harapnya. (faZ)
Bagikan:
KOMENTAR