Kodim 0103/Aut Silaturahmi Dengan Keluarga Besar TNI


author photo

Rabu, 14 Februari 2018 - 17.08 WIB


Lhokseumawe --- Kodim 0103/Aut menyelenggarakan Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI (Komsos dengan KB TNI), bertempat di Aula Sapta Marga Makodim 0103/Aut, Rabu (14/02).

Dalam kegiatan ini mengusung tema "Melalui silaturahmi dengan keluarga Besar TNI kita Tingkatkan Pemahaman Tentang Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika untuk berpartisipasi dalam menjaga dan mempertahankan NKRI".

Kegiatan Komsos tersebut dipimpin oleh Perwira Penghubung ( Pabung ) Kodim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin, dalam sambutan Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, yang di bacakan Pabung menyampaikan ucapan terimakasih kepada hadirin yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan dalam rangka menjalin silaturahmi guna meningkatkan hubungan emosional yang baik antar Keluarga Besar TNI (KB TNI).

Dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan akan tetapi ada hal-hal yang perlu dikomunikasikan, antara bapak ibu yang sudah purna dari dinas TNI, kita akan laksanakan terus silaturahmi ini, Dalam aktifitas hidup sehari-hari, kadang kita disibukan oleh kegiatan rutin masing-masing, sehingga silaturahmi antara satu dengan yang lainnya sering terabaikan.

"Oleh karena itu melalui acara ini kita gunakan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dalam rangka membina hubungan, keakraban, menjalin komunikasi dan kerjasama diantara kita sekalian. Sehingga diharapkan melalui tali silaturahmi keluarga besar TNI kita tingkatkan soliditas dan kesamaan visi dan misi guna mengantisipasi permasalahan bangsa dalam rangka mewujudkan keutuhan NKRI.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 100 orang perwakilan dari berbagai Ormas KB TNI seperti  PNS Kemhan, PERSIT, LVRI, PPM, FKPPI, PPAD, PERIP, PEPABRI, dan PIVERI sewilayah Kodim 0103/Aut  serta 16 orang pendukung dan penyelenggara, juga dihadiri Para Pa Staf dan Para Danramil Jajaran Kodim 0103/Aut.

Dipenghujung acara Kodim 0103/Aut memberikan Sembako kepada seluruh perserta KB TNI, sebagai ungkapkan keeratan antara TNI dengan para purnawirawan (Rph,Lw)

Bagikan:
KOMENTAR