Kembali Lagi Sat Resnarkoba Asing Berhasil Tangkap Pengedar Ganja


author photo

24 Feb 2018 - 11.53 WIB


Radaraceh --- Sekira pukul 21.00 wib, Tim Sat Narkoba Polres Aceh Singkil kembali amankan seorang tersangka penyalahguna Narkotika jenis ganja di Desa Lae Langge Kec. Sultan Daulat Kota Subulussalam, Jum,at (23/02).


Tersangka RADIAN BIN RAMIDIN (25) wiraswasta warga Desa Jambi Baru Kec. Sultan Daulat Pemko Subulussalam. 


Adapun barang bukti 21 (Dua puluh satu) paket Narkotika golongan I jenis GANJA yang di bungkus dengan Kertas beserta satu unit sepmor jenis HONDA supra fit x dengan nopol BK 4704 IH dan uang tunai 205.000 (dua ratus lima ribu rupiah).


Menurut keterangan Kepala Kepolisian Resort Aceh Singkil (Kapolres Asing) AKBP Ian Rizkian Milyardin,SIK melalui Kasat Narkobanya Ipda Mustafa pada hari Jumat (23/02) sekira pukul 15.00 wib Anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Singkil (Asing) mendapat informasi dari masyarakat bahwa di wilayah Sultan Daulat sering terjadi transaksi narkotika jenis ganja, berdasarkan informasi tersebut pada hari itu juga Tim Sat Resnarkoba Polres Aceh Singkil yang di pimpin Kasat Narkoba melakukan penyelidikan di wilayah Sultan Daulat sehingga pada jam 21.00 wib anggota opsnal melakukan penangkapan terhadap orang yang dicurigai sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja atas nama RADIAN.

Setelah dilakukan penggeledahan badan serta pakaian tersangka,di temukan barang bukti beberapa paket ganja siap edar,yang di simpan oleh tersangka di kantong celana belakang sebelah kiri. Selanjutnya untuk pengembangan, pada pukul 23.30 wib tersangka dan barang bukti dibawa dari Sultan Daulat ke Polres Aceh Singkil guna penyidikan lebih lanjut (D).
Bagikan:
KOMENTAR