Intelkam Polres Lhokseumawe Berhasil Gagalkan Aksi Napi Kabur dari LP


author photo

17 Feb 2018 - 01.53 WIB


LHOKSEUMAWE --- Seorang personil kesatuan Intekam Polres Lhokseumawe, berhasil meringkus dan menyerahkan kembali seorang Narapidana (Napi) atas nama Mirza Afrianda (20), saat berusaha kabur dengan cara memanjat tembok Lembaga Permasyarakatan Klas II A Lhokseumawe, di Desa Kampung Jawa, Kacamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Jum'at (16/02/2018) sekira pukul 13.45 WIB.


Kopolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman melalui Kabag Ops Kompol Ahzan, S.Ik, SH,  MH mebenarka seorang napi dari rutan Klas II A Lhokseumawe, berhasil ditangkap oleh salah seorang personil Intelkam kita, saat berusaha kabur dengan cara memanjat tembok penjara usai shalat Jumat,"jelas Kompol Ahzan.


Kompol Ahzan menyebutkan, saat itu salah seorang personil kita baru pulang melaksanakan shalat Jumat, dari Mesjid ke rumahnya yang terletak di Asrama Polisi, tepat dibelakang Lapas Klas II A Lhokseumawe. Tiba-tiba personil kita melihat ada seorang napi yang lagi turun dari tembok penjara. 


"Personil kita sempat melihat napi tersebut bergelantungan di atas tembok luar penjara, usai itu napi lompat ke tanah dan langsung di amankan Brigadir Rezi," terang Kompol Ahzan.


lanjut, Kompol Ahzan menurut keterangan salah satu petugas Lapas Klas II A Lhokseumawe mengatakan, napi atas nama Mirza Afrianda, adalah warga Meunasah Mee Kandang, Kecamatan Muara Dua, napi tersebut mendekam dalam tahanan atas kasus pencurian.


Selanjutnya, napi tersebut yang ditangkap langsung diserahkan ke petugas lapas untuk dilakukan proses lebih lanjut,"tegasnya Kompol Ahzan (Rls)
Bagikan:
KOMENTAR