IMPKL Prihatin Dengan Kondisi Gedung Tak Beratap


author photo

Rabu, 14 Februari 2018 - 20.07 WIB


Radaraceh.com | Banda Aceh – Pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar Kota Lhokseumawe (IMPKL) Banda Aceh mengunjungi sebidang tanah di kawasan Desa Blang Krueng Kabupaten Aceh Besar yang sudah memiliki pondasi dan tiang menjulang tinggi dengan semak belukar yang melimpah ruah di lahan yang lebih kurang sebesar 1.750 meter persegi, Rabu (14/02).


Menurut informasi yang diperoleh tanah tersebut akan dibangun sebuah Asrama Mahasiswa Pelajar Kota Lhokseumawe. Namun demikian, asrama tersebut merupakan aset dari Pemerintah Kota Lhokseumawe.


Melihat kondisi yang demikian rupa seperti terlantar, Pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar Kota Lhokseumawe (IMPKL) Banda Aceh sangat prihatin, pasalnya pembangunan yang sudah dilakukan mulai dari pembebasan lahan, pondasi dan tiang-tiang yang sudah berdiri tanpa atap, sebidang tanah itu pula sudah terpagar rapi berbeda dengan bangunan yang lainnya.


Muhammad Kalvin selaku Ketua Ikatan Mahasiswa Pelajar Kota Lhokseumawe (IMPKL) Banda Aceh ditemani beberapa pengurus IMPKL mengatakan "kami yakin dan percaya bahwasanya semua pihak khususnya pemerintah Kota Lhokseumawe akan melanjutkan pembangunan yang telah diimpikan oleh banyak mahasiswa dan pemuda kota lhokseumawe yang berada di Kota Banda Aceh, dengan lokasi yang sangat strategis dari Kopelma Darussalam tentu kita berharap pembangunan ini dapat selesai secepatnya agar dapat segera dimanfaatkan," tegasnya.


Melihat kondisi yang ada dengan pembangunan yang telah dilakukan, kami sangat berharap dukungan seluruh pihak agar asrama ini dapat diselesaikan, dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat mahasiswa serta pemuda Lhokseumawe, agar kita terus berdoa dan berusaha agar proses pembangunan  ini akan terealisasi dalam kepengurusan IMPKL ini berlangsung karena ini merupakan impian seluruh pemuda dan mahasiswa kota lhokseumawe yang menuntut ilmu di Kota Banda Aceh,"tutupnya. (Romy)
Bagikan:
KOMENTAR