HANURA Aceh Timur Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran


author photo

16 Feb 2018 - 14.21 WIB


RADARACEH.COM | ACEH TIMUR - Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Hanura Aceh Timur,  menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Dusun Makmur, Desa Meunasah Pu'uk, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. Jum'at (16/02).


Bantuan berupa pakaian dan sembakau di serahkan oleh ketua DPC Ismail Abda yang didampingi Sekretaris DPC Fuadi dan Romi Syahputra yang diterima langsung Rosmiah (55) koban musibah kebakaran.


" Ini merupakan bentuk perhatian kami kepada korban dan kami turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa saudara kita ini. Kami berharap keluarga agar dapat bersabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini" ungkap Ismail Abda.


Sementara itu, Rosmiah mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan kunjungan serta bantuan yang diberikan oleh Partai Hanura.

"Alhamdulillah, terimakasih banyak pak,  bantuan yang Bapak berikan sangat berarti bagi kami". Ucap Rosmiah.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, rumah berkontruksi kayu milik Rosmiah di Dusun Makmur, Desa Meunasah Pu'uk, Kecamatan Idi Rayeuk, ludes terbakar pada Minggu (11/2) lalu sekitar pukul 17.00 WIB.


Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun semua barang didalam rumah tidak sempat diselamatkan,  kerugian dipikirakan mencapai puluhan juta rupiah. Dan hingga saat ini korban masih menempati tenda darurat sebagai tempat tinggal sementara. (Romy)
Bagikan:
KOMENTAR