Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Manyak Payed Peduli Kasih Palestina Berangkatkan Bantuan


author photo

18 Feb 2018 - 08.15 WIB


Aceh Tamiang [] Radaraceh.com _ Kapal bantuan Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang peduli kasih untuk Palestina siap berangkatkan bantuan beras. 


Bantuan yang di kumpulkan dari masyarakat dan beberapa instansi juga sekolah dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA), dan bentuan tersebut di serahkan  langsung dan di terima oleh ketua Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Manyak Payed Bripka Wagiman yang berlangsung di Mako Polsek Manyak Payed Aceh Tamiang, Sabtu (17/2/2018).


Selanjutnya akan di kirim langsung ke Negara Palestina. 

Di kesempatan tersebut Bripka Wagiman Dari Satuan Kepolisian Sektor Polsek Manyak Payed Yang juga menjabat sebagai Ketua Gerakan Pramuka Tingkat Kwartir Ranting wilayah Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang menyampaikan Bahwa kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk rasa kepedulian sesama umat muslim untuk Palestina. 


"Saudara kita di Palestina yang selama ini menjadi korban kekerasan terus menerus yang di lakukan pihak non-muslim, sehingga dari segi Kesehatan dan dari segi sandang pangan cukup kekurangan, oleh sebab itu gerakan yang kami lakukan ini dengan mengatasnamakan Gerakan Pramuka Peduli Palestina mencoba untuk melakukan penggalangan berupa dana maupun sembako yang nantinya akan di salurkan untuk saudara kita di Palestina, dan semoga dapat meringankan beban bagi mereka di sana khususnya muslim yang ada di Palestina,"ungkap Bripka Wagiman.


Bripka Wagiman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak mulai dari sekolah yang ada di Aceh Tamiang juga instansi instansi yang telah memberikan sumbangannya melalui Gerakan Pramuka Kwartir manyak Payed, dan semoga niat baik yang di lakukan masyarakat dapat menjadi ibadah serta dapat meringankan beban saudara kita di Palestina. Tandasnya. [] zf 
Bagikan:
KOMENTAR