Gara Gara Rebutan Mandi Karyawan Koperasi Kozero Ditikam Teman


author photo

Minggu, 11 Februari 2018 - 10.41 WIB


Radaraceh --- Minggu (11/02) sekitar 08.30 wib seorang karyawan koperasi Aceh Raya /Kozero ditikam teman sekerjanya diruang dapur kantor koperasi tersebut yg terletak di jalan Raja Usman Desa Penanggalan Timur Kec.Penanggalan Kota Subulussalam.

Saksi Frangki (25) karyawan koperasi tersebut mengatakan masalahnya berawal dari perdebatan berebut mandi di kamar mandi antara korban Irwan Pangaribuan (28) dengan pelaku Wendi Sahputra (25).Kemudian pelaku dan korban saling pukul dan berakhir dengan pelaku mengambil pisau dapur dan menikam leher serta dua kali di perut korban.

Korban  Irwan Pangaribuan warga Tanjung Morawa Kab.Deli Serdang sedangkan pelaku Wendi Sahputra warga Kutacane Aceh Tenggara yang sampai saat ini masih buronan polisi.

Masih menurut saksi Frangki, "setelah itu saya mencoba mengejar pelaku tapi karna ia mengacungkan pisau saya urungkan niat utk mengejarnya",ujar Frangki. Kemudia pelaku lari keluar rumah dan sampai sekarang belum tahu keberadaannya.Kemudian saya dan pimpinan koperasi melarikan korban kerumah sakit'"ujar Frangki lagi.
Bagikan:
KOMENTAR