Gampong Alue Ie Mirah Gelar Musrembang 2018


author photo

18 Feb 2018 - 08.12 WIB


RADARACEH.COM | ACEH TIMUR - Pemerintah Gampong Alue Ie Mirah, kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembang Desa) Tahun 2018 di Menasah Gampong setempat. Sabtu 17 Febuari 2017 sekitar pukul 20.00 WIB.


Keuchik Desa Alue Ie Mirah, H Syaruddin Ab mengatakan kepada Radaraceh.com, sebelum Musrembang Desa pemerintahan Desa terlebih dahulu mengelar Musyawarah tingkat Dusun (musdus) di tiga Dusun dalam Desa Alue Mirah, "kami telah mengelar terlebih dahulu Musdus di tiga dusun, yaitu Dusun Mata u, Akoja dan dusun Mesjid, untuk secara lansung menyerap usulan pogram pembangunan dari warga," jelasnya.


Kemudian rencana pembangunan yang diusulkan warga di tingkat Dusun dibahas dan disepakati dalam Musrembang Desa untuk pogram dan pembangunan dalam anggaran ADG 2018 ini," Ujar Keuchik.


Dengan harap besar semua pogram yang diusulkan warga dapat berjalan dengan lancar pada pengunaan anggaran ADG 2018 "Semoga berjalan lancar, termasuk pogram rehap rumah desa yang harus dipriolitaskan sesuai amanat Bupati Aceh Timur," harap H Syaruddin.


Dalam acara turut hadir keuchik Desa Alue Ie Mirah, H Syaruddin Ab, Juliahudin, Sekdes, para tuha peut, para Kadus, Imran perwakilan dari kecamtan Indra Makmu, PD, PLD, Babinsa Ramil IDM/26, Babinkhamtimas Polsek Indra Makmu, Imum Mukim, perwakilan pemuda, tokoh agama, serta warga perwakilan dari tiga dusun. (Romy)
Bagikan:
KOMENTAR