Eri Nurwansyah Terpilih Ketua Unit SPBUN PTPN I Kebun Lama


author photo

19 Feb 2018 - 18.17 WIB


LANGSA --- Eri Nurwansyah terpilih sebagai ketua unit Serikat Pekerja Perkebunan(SPBUN)PTPN I Kebun Lama mengantikan kepala SPBUN yang lama Muktar Amin yang sudah berakhir masa jabatannya.

Pemilihan ketua SPBUN periode 2018-2023 tersebut berlangsung dihalaman kantor Manager Kebun Lama PTPN I, Senin (19/2/2018).

Dalam pidatonya, Eri menyampaikan,SPBUN adalah merupakan unsur perusahaan dan dapat kami buktikan dengan manajemen sebagai mana kerja manajemen yang bersenergi hubungan yang harmonis.

Dalam peran penting membangun semaksimal mungkin program kerja perusahaan sehingga dapat terwujud tujuan perusahaan dengan motto," perusahaan sehat,karyawan sejahtera,"katanya.

Kami selaku pengurus dan jajarannya akan melaksanakan dan membuat kegiatan-kegiatan positif secara universal dan secara langsung yang sifatnya memberikan kontribusi kepada perusahaan semaksimal mungkin,di antara nya pencapaian produksi secara pengamanan dan satgas produksi sebagai monitor pencapaian  produksi personil pemanen berserta jajaran nya,"ujarnya.

Melakukan program kerja organisasi dan terwujud dengan tujuan membangun Sumber Daya Manusia(SDM)kesemua jajaran pengurus serta anggota nya yang berwibawa,proposional dan bertanggung jawab sebagaimana yang diamanatkan dalam UU ketenagakerjaan dalam organisasi serikat pekerja.

Apa yang telah diamanatkan oleh anggaran dasar dan anggaran rumah tangga,dengan tujuan sebagai wadah aspirasi segenap pengurus dan anggota serikat pekerja,"tutupnya.

Dalam kesempatan itu juga Eri mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh staf dan karyawan PTPN I Kebun Lama  yang telah mempercayai memilih diri nya untuk menduduki ketua unit SPBUN. (IW)

Bagikan:
KOMENTAR