Danramil Wih Pesam Berikan Materi Disiplin ke Pkeserta BLK


author photo

20 Feb 2018 - 18.50 WIB


Redelong --  Danramil-11/Wps Kapten Inf Trimo SH di dampingi Babinsa Serka Ahmad Darus U. Simbolon dan Serka Faisal Heri Tanjung memberikan pembekalan materi kedisiplinan kepada peserta pelatihan berbasis kompetensi, bertempat di BLK ( Balai Latihan Kerja ) Ds. Pante Raya Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah, Selasa (20/02/2018 ).

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengatakan, bahwa kegiatan ini di ikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat, sesuai dengan perencanaan akan di laksanakan selama kurang lebih 3 Hari, terhitung hari kemarin sampai dengan besok.

Selanjutnya, untuk materinya adalah orientasi pembentukan karakter kepribadian tentang disiplin Siswa, tata cara laporan dalam melaksanakan apel, Peraturan Baris Berbaris ( PBB ) dan wawasan kebangsaan sedangkan kejuruannya antara lain instalasi listrik, las, otomotif kendaraan roda dua, operator komputer dan menjahit.

Melalui pelatihan ini di harapkan Danramil agar peserta memperoleh wawasan maupun kesadaran bahwa disiplin dan tanggung jawab haruslah dilatih untuk dijadikan kebiasaan sehari-hari, oleh sebab itu apabila hal tersebut bisa kuat di dalam diri dapat meningkatkan kemampuan dalam menghadapi tantangan dengan hasil akhir kemenangan.

Sedangkan tujuannya adalah untuk membangun kesadaran peserta agar nanti dalam bekerja dapat disiplin dan tanggung jawab yang tinggi terhadap prinsip-prinsip, praktek, nilai-nilai, dan standar kerja yang terbaik secara konsisten dengan memahami pentingnya bekerja dengan langkah-langkah sesuai prosedur dan kebijakan, Kata Danramil (Rph,Lw).

Bagikan:
KOMENTAR