Bocah Tenggelam di Kolam Ikan Gabus Gegerkan Warga Alue


author photo

24 Feb 2018 - 20.01 WIB


RADARACEH.COM | ACEH TIMUR --- Warga Dusun Lhok Dalam,Desa Alue Bu, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur di gegerkan penemuan seorang bocah berumur Delapan Tahun yang tenggelam di Kolam ikan gabus warga setempat, Sabtu 24 Febuari 2018.


Menurut informasi yang berhasil dihimpun Radaraceh.com, kejadian berawal saat M.Kaisal (8) warga Dusun Lhok Dalam,Desa Alue Bu ,Kecamatan Perlak Barat ,Aceh Timur sedang bermain bersama 5 temannya disebuah kolam ikan gabus milik Mustafa warga setempat.


warga yang melihat 6 bocah yang sedang bermain dikolam tersebut menyuruhnya pulang untuk bersekolah karena sudah Jam 08.00 Wib dan kemudian 6 bocah tersebut pulang kerumah masing-masing.


Sekira Pukul 09.25 wib korban bersama adiknya kembali lagi kekolam tersebut dan tidak lama kemudian wlarga yang rumahnya dekat dengan kolam tersebut mendengar orang minta tolong dan langsung bergegas menuju kelokasi kejadian .


Warga yang melihat korban yang sudah tenggelam langsung menolong dan mengevakuasi korban yang selanjutnya di bawa ke Pukesmas terdekat.


Naas ,sampai di Rumah Sakit korban menghembus nafas terakhirnya dan saat berita ini dilayangkan jenazah sudah dibawa pulang pihak keluarga untuk dimakamkan.(Romy)
Bagikan:
KOMENTAR