Begini Kronologis Pengorokan di Peureulak Timur


author photo

Rabu, 14 Februari 2018 - 14.26 WIB


RADARACEH.COM | ACEH TIMUR - Gara-gara melarang bermain catur, Abdullah digorok oleh M Sabar Pane (30), warga Gampong Tualang Pating, kecamatan Peureulak Timur, kabupaten Aceh Timur, pada Selasa (13/02) malam sekitar pukul 22.00 Wib, di warung milik pelaku di desa setempat.


Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Parmohonan Harahap mengatakan, Kejadian berawal pada saat korban melarang Muhammad Nasir dan Lukman bermain catur di warung pelaku dengan alasan dari korban karena sedang ada rapat di meunasah.


Namun M.Nasir dan Lukman tidak menggubris larangan dari korban, sehingga korban emosi dan membalikan papan catur tersebut sambil berkata, " Kalian bilang sama Sabar, aku yang merusak papan catur"


Kemudian pelaku yang pada saat itu juga berada di warung tersebut dan setelah mendengar hal itu dan emosi si pelaku langsung mengambil sebilah pisau diwarungnya dan langsung mengorok leher korban. Jelas Kasat.


Lebih lanjut AKP Parmohonan Harahap menerangkan, setelah menggorok leher korban, si pelaku langsung masuk kedalam rumah, sambil memegang pisau yang digunakan untuk menggorok korban tadi, untuk mengambil sepeda motor Vario miliknya dan langsung melarikan diri.


"Sedangkan korban langsung dibawa oleh masyarakat ke Rumah Sakit Peureulak, dengan masih dalam keadaan sadar, dan sekira pukul 00.00 Wib korban di rujuk ke rumah sakit Cut Mutia Langsa". Ungkap Kasat Reskrim. (Romy)
Bagikan:
KOMENTAR