Wapresma UIN Ar Raniry Banda Aceh Raih The Frazi Award 2018


author photo

17 Jan 2018 - 00.33 WIB


Radaraceh.com | Banda Aceh - Aktivis Mahasiswa UIN Ar Raniry dan juga Wakil Presiden Mahasiswa UIN Ar Raniry MISRAN masuk Nominasi penganugrahan "THE FRAZI AWARD 2018" kategori "YOUTH LEADERS AND ISLAMIC NETWORK" yang diselenggarakan di AAC Dayan Dawood Unsiyah, Darussalam Banda Aceh, Minggu (14/01).

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur kepada Allah dan berterimakasih kepada Senator Fachrul Razi Yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya untuk memegang Nominasi "YOUTH LEADERS AND ISLAMIC NETWORK", insha allah dengan kepercayaan ini saya ingin membuktikan kepada seluruh Masyarakat di luar sana terumatama mahasiswa-Mahasiswa Aceh bahwasanya saya layak Mendapatkan Amanah tersebut". Ujar Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum Program Studi perbandingan Mazhab UIN Ar Raniry kepada Media.

Mahasiswa asal Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan merupakan Wakil Presiden Mahasiswa UIN Ar Raniry  yang menjabat 2 kali masa Periode dan dia mengatakan "Kita semua calon-calon Pemimpin masa depan untuk memajukan Bangsa ini, baiknya bangsa ada di tangan kita pemuda dan hancurnya bangsa juga ada di tangan kita pemuda.

Tom Petern mengungkapkan "Pemimpin tidak menciptakan pengikut; pemimpin itu menciptakan lebih banyak pemimpin." Tambah Misran Putra kelahiran 26 September 1993 Yang merupakan Putra Sulung dari 3 bersaudara.

Selain itu Misran juga wakil Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Himpunan Mahasiswa Al-washliyah (Himmah) Aceh,  dan tidak heran jika dia Aktif di berbagai oraganisasi lainnya yang bisa membuat dia betah dan komitmen terhadap perjuangan mencetak Kader-Kader Muda masa depan untuk melahirkan aceh kembali jaya lagi seperti pada masa Sutan Iskandar muda. (Romy)
Bagikan:
KOMENTAR