Ust Muhammad Irfandi Habibi Isi Ceramah Maulid Nabi


author photo

21 Jan 2018 - 14.09 WIB


Aceh Tamiang [] Radaraceh.com _ Ust Muhammad Irfan Habibi isi ceramah Peringatan maulid Nabi Muhammad saw di Mesjid Babul Falah Desa Tupah. Minggu, (21/1/2018). 

Dalam kesempatan itu Ust Muhammad Irfandi Habibi menyampaikan peringatan Maulid Nabi adalah momen di mana umat islam lebih mempererat hubungan silaturahmi dan menambah kecintaan umat kepada Rasul. 

" Bukti kecintaan adalah kepada nabi  adalah ketika mendengar nama Nabi Muhammad saw hati kita akan bergetar, selalu rindu utuk dapat bertemu dengan Nabi, dan mencintai Sunah sunah rasul," katanya.

Ust Irfandi mengingatkan kepada jamaah yang hadir, "satu satunya nabi yang dapat memberi safaat ketika di yaumil maksyar adalah Nabi Muhammad saw, maka dari itu umat islam hendaknya selalu bersalawat atas Nama beliau agar kelak mendapat safaat beliau", tegasnya.

" Dan ada 3 golongan orang orang yang tidak bisa mendapatkan safaat dari nabi, yang pertama anak anak yang surhaka kepada orang tuanya, yang kedua orang yang memutuskan hubungan silaturahmi kepada sesama, dan yang terakhir orang orang yang mempunyai harta tetapi pelit dan tidak mau menyumbangkan hartanya ke jalan allah", teganya lagi.

Ust Irfandi mengajak umat islam dapat bersatu sehingga kuat dan tidak mudah di obok obok oleh kaum kafir yang dapat memecah belah umat islam,"Tutup_nya (Zf) 
Bagikan:
KOMENTAR