Tindak Lanjut Pembentukan Kampung Persiapan Menjadi Defenitif


author photo

17 Jan 2018 - 11.41 WIB


Aceh Tamiang - Radaraceh.com _ Menindak lanjuti dari pertemuan sebelumnya, team mengadakan pertemuan lanjutan Penghapusan dan Pembentukan kampung persiapan menjadi defenitif, pertemuan tersebut dilaksanakan ruang Wabup Aceh Tamiang, Rabu (17/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati, H T Insyafuddin meminta agar Asisten 1, Ka BPM, Bagian Hukum, Camat, Pj Datok Penghulu, dan Stake Holder yang ada harus terus melakukan koordinasi intens serta melakukan percepatan dalam bekerja untuk pendefitipan. 

Insyafuddin juga menghimbau agar semuanya memaknai yang sedang di kerjakan ini adalah salah satu ibadah dan setiap pekerjaan itu ada muatan kolektifitas,"Ungkapnya. 

Sementara itu, Asisten I Aidil juga memaparkan, Raqan tentang kampung persiapan baru masuk 3 November 2017 ke bagian Hukum, dan pada saat pertemuan sebelumnya Bupati meminta program legislasi (Proleg) di kirim ke DPRK paling lambat 31 Januari 2018.

" Bagian Hukum akan melihat dahulu kesiapan syarat yang telah di buat oleh panitia Kabupaten ", Terang Aidil.

Masih ditempat yang sama, Sugiono SH, Jubir Aliansi Kampung Persiapan Aceh Tamiang (AKPAT) ) berharap agar proses yang sedang berjalan ini dapat benar-benar terus menunjukan kemajuan. 

"Dan Semoga saja sebelum dimulainya tahapan Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019 kita sudah selesai, Jika sudah masuk tahapan pemilu ada kekuatiran tidak diperbolehkan adanya perubahan data Administrasi wilayah dan kependudukan,"Harap Sugiono. [] zulfi 
Bagikan:
KOMENTAR