Pengusaha Muda Hanakaru Raih Penghargaan The Frazi Award 2018


author photo

16 Jan 2018 - 15.34 WIB


Radaraceh.com | Banda Aceh- Pengusaha muda "Cemilan Hanakaru" Andri Susarno menerima anugerah penghargaan The Frazi Award 2018 dalam kategori Youth Leaders and Small Medium enterprise (pemimpin muda dan usaha kecil menengah). Penghargaan ini diberikan pada acara The Frazi Award 2018, di AAC Dayan Dawood Unsyiah, Banda Aceh, Minggu (14/1/2018).

Andri Susarno menyampaikan penghargaan ini membuat dirinya semakin semangat dalam mengembangkan usaha yang baru beberapa bulan dia tekuni ini.

"Penghargaan ini membuat saya semakin bersemangat dalam mengembangkan usaha cemilan hanakaru ini," ujar Andri yang juga mahasiswa Unsyiah.

Selain itu pada acara tersebut juga sekaligus digelar dengan deklarasi pemimpin muda anti narkoba, serta training dan seminar Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) yang diikuti oleh ratusan mahasiswa dari berbagai kabupaten/kota.

Dalam acara turut hadir Rektor Unsyiah Prof. DR. Samsul Rizal M.eng, Deputi Pencegahuan BNN RI Irjen Pol. Ali Djohardi Wirogioto SH, Kepala UKP Pembinaan Ideologi Pancasila Yudi Latif MA, P.HD, Senator DPD-RI asal Aceh, H Fahcrul Razi MIP, ketua SPMA Aceh Roys Vahlevi ST, dan ratusan alumni SPMA dari berbagai kabupaten dan kota, serta ratusan peserta mahasiswa-mahasiswi Unsyiah. (Romy)
Bagikan:
KOMENTAR