Begini Kondisi Jalan Menuju Desa di Birem Bayeun


author photo

16 Jan 2018 - 00.36 WIB


RADARACH.COM | ACEH TIMUR - Jalan penghubung desa Blang Tualang dan desa Alur Tuwi dalam kecamatan Birem Bayeun, mengalami kerusakan parah akibatnya warga desa tersebut sulit melintas.

Muhammad warga setempat mangatakan kondisi jalan tak bisa dilalui oleh kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat karena badan jalan licin, berlumpur dan banyak terdapat kubangan di badan jalan, kerusakan berat mencapai empat kilometer, " sehingga keadaan itu membuat masyarakat mudarat, kesulitan para petani maupun warga tak bisa mengeluarkan hasil kebun dan  menuju pusat kota karena jalan ini merupaka akses utama,  ungkap Muhammad. Senin (15/1) saat di temui.

Satu Unit Mobil pelangsir buah sawit rusak, akibat melintasi jalan menuju Desa Blang Tualang dan Desa Alur Tuwi dalam kecamatan Birem Bayeuen yang kondisinya berlumpur lekat banyak hasil peanen warga membusuk karena jalan rusak. Poto (ardi)

Kerusakan jalan yang merupakan akses utama itu kata Muahammad, akibat curah hujan yang melanda dalam waktu tiga bulan terkahir, selain itu sejumlah kendaraan perusahaan di daerah itu tetap beroprasi saat musim pengujan, sehingga kerusakan semakin parah.

Masyarakat meminta pemerintah segera memperbaiki jalan dan menertibkan kendaraan prusahaan di daerah itu agar aktivitas masyarakat dapat kembali normal. (Romy/Ardi)
Bagikan:
KOMENTAR