Ini Sambutan Wabup Pada Acara Maulid Nabi


author photo

21 Jan 2018 - 14.12 WIB


Aceh Tamiang [] Radaraceh.com _ Wakil Bupati, T Insyafuddin memberikan sambutannya saat mengadiri acara Maulid Nabi Muhammad saw yang di laksanakan di Mesjid Babul Falah Desa Tupah, Minggu (21/1/2018). 

Dalam kesempatan itu T Insyafuddin mengucapkan maaf yang sebesar besarnya karna Bupati Aceh Tamiang tidak dapat hadir dalam acara ini, dan mengucapkan terima kasih kepada warga desa Tupah yang telah memberi dukungan dan memilih pasangan Bermutu untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati. 

Wakil Bupati juga meminta doa kepda masyarakat agar mereka selalu di berikan kesehatan dan kekuatan selama 5 tahun kedepan dalam mengemban tugas, dan dapat membangung kabupaten Aceh Tamiang menjadi lebih baik,"Pinta T Insyafuddin.

Kemudian Insyafuddin menegaskan, kepada seluruh pemerintahan desa dan jajarannya agar dapat menjalankan syariat islam dan budaya gotong royong juga memberikan pelayanan publik yang baik untuk masyarakat di Bumi Muda Sedia Ini khususnya Desa Tupah,"tegasnya. 

"Kami sudah mengintruksikan semua instansi mulai dari atas hingga desa agar dapat menjalankan syariat islam, tidak terkecuali bagi masyarakat non muslim seperti warga keturunan cina yang ada di kota kualasimpang untuk berpakaian sopan", tegasnya lagi.

Dia juga berharap perubahan Desa yang bersih, semua aparat dapat turun dan di mulai dari atas karena atasan adalah contoh,"tutupnya (Zf)
Bagikan:
KOMENTAR