Ini Pesan Danramil 08/Arongan Saat Apel Gabungan


author photo

16 Jan 2018 - 17.32 WIB


Arongan, Aceh Barat --- Dalam rangka meningkatkan kekompakan dan sinergitas TNI/POLRI diwilayahnya, anggota Polsek dan koramil Kec. Arongan melaksanakan apel gabungan bertempat di halaman Makoramil 08/Arongan, Desa Drien Rampak. Selasa (16/01/2018).

Dihadapan anggota TNI dan POLRI, Danramil 08/Arongan Kapten Inf Wakijo mengungkapkan, walaupun ia sudah beranjak masa pensiun, akan tetapi semangat dalam berdinas tidak boleh menurun,.

"Begitu juga rekan rekan, adik adik saya berharap harus tetap semangat apapun dan dimanapun bertugas. Sebagai Komandan membina yang baik kepada personil bawahan hukumnya wajib, salah satunya pembinaan agara selalu bersinergitas dengan anggota Polri khususnya Polsek Arongan dalam pembinaan kewilayahan," pesannya.

Lanjut Danramil mengatakan mengatakan dalam menjaga keamanan wilayah sektor Arongan Koramil tidak bisa bekerja sendiri dan harus mendapat dukungan dari instansi terkait yaitu kecamatan,Polsek dan Perangkat desa, selain mengamankan NKRI Koramil juga melakukan aktifitas kegiatan yang bersifat, Kebudayaan, Sosial,Komsos dan Ketahanan Pangan.

"Sesuai yang ditekankan oleh Dandim maupun Kasdim, agar Koramil/Posramil jajaran Kodim 0105/Abar bersinergitas, Kompak dan Solid dalam menjalankan tugas di kewilayahan bersama Polri dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI," tegasnya.

Sementara Kapolsek Arongan Ipda Fitriadi mengatakan, kekompakan antara Polsek dan Koramil harus selalu di tingkatkan kami kepolisian juga tidak bisa bekerja sendiri, Babin kamtibmas dengan Babinsa harus sejalan,

"Sehingga masyarakat tidak punya kesempatan untuk berbuat jahat, mempengaruhi wilayah wilayah pedalaman, contohnya propokasi, teror dan Intimidasi, "ucap kapolsek pada saat apel pagi di depan Koramil 08/Arongan (Rph).

Bagikan:
KOMENTAR