Berkunjung Ke Desa, Babinsa Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan


author photo

13 Jan 2018 - 12.49 WIB


Banda Aceh – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Lamteuba Droe Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Seulimeum Serda Wawan melakukan kunjungan ke desa binaanya menjumpai warga yang sedang duduk di salah satu warung milik warga, bertempat di Desa Lamteuba Droe, Seulimeum, Aceh Besar, Jum'at (12/01/18).

Babinsa Desa Lamteuba Droe Serda Wawan saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatannya ini merupakan hal yang rutin Ia dilakukan, guna memantau perkembangan situasi keamanan dan berbagai hal lain yang terjadi di wilayah.

"Saya rutin berkunjung ke desa, supaya saya bisa tahu bagaimana perkembangan kondisi wilayah saat ini," kata Babinsa.

Dikatakan, terkait banyaknya berita tentang terjadinya kecelakaan lalulintas (Laka Lalin), maka Ia menghimbau kepada warga untuk saling mengingatkan baik di keluarganya sendiri maupun tetangganya, agar selalu berhati-hari dan meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara terutama di jalan-jalan umum atau provinsi.

"Sebagaimana diketahui, Laka Lalin bisa terjadi kepada siapa saja termasuk kita sendiri, untuk itu, saat berkendara agar tingkatkan kewaspadaan, supaya hal itu tidak terjadi kepada kita baik saudara maupun tetangga kita," ujarnya (Rph).

Bagikan:
KOMENTAR