Akibat Laka Lantas, Seorang Kakek Dilarikan ke RS. Cut Mutia


author photo

21 Jan 2018 - 19.53 WIB


LHOKSEUMAWE --- Laka Lantas Truk Cold Diesel BL 9155 Z kontra Sepmor BL 3799 NC terjadi di jalan elak Simpang 4 Desa Blang Karieng Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (20/01/ 2018) sekira pukul 21.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut korban Agani Daid (78) warga Blang karieng, Nisam yang mengenderai sepmor honda astrea grand mengalami luka robek dan korban langsung di evakuasi ke RS. Cut Mutia untuk penanganan tindakan medis. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek nisam Ipda Amir Husin mengatakan, menerima informasi tersebut personil Polsek Nisam diturunkan ke lokasi untuk mengamankan lokasi, barang bukti serta mengevakuasi korban. 

Sambungnya, kejadian tersebut bermula ketika Mobil truk col diesel melaju dari arah barat ketimur tepatnya dan di sp 4 jalan elak desa blang karieng secara tiba tiba datang sepeda motor dari arah utara ke selatan, sehingga terjadi Laka lantas yang mengakibatkan korban mengalami luka robek di kaki kanan serta hidung mengeluarkan darah.

"Korban langsung dievakuasi ke RS. Cut Mutia, sementara Supir truk melarikan diri. Kasus laka lantas ini diserahkan ke unit laka lantas untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,"tegas Kapolsek
(RMD)
Bagikan:
KOMENTAR